Kamis, 14 Juni 2012

Translate Indonesia " First Love " Utada Hikaru

Translate Indonesia
" First Love " Utada Hikaru



Saigo no kisu wa Taba ko no flavor ga shita Nigakute setsunai kaori

ciuman terakhir terasa seperti tembakau pahit dan berbau sedih


Ashita no imagoro ni wa Anata wa doko ni iru n' darou Dare wo omotte 'ru n' darouesok

diwaktu ini, kau akan berada di mana? siapakah yang akan kau pikirkan?


You are always gonna be my love

kau akan selalu menjadi cintaku


Itsu ka dare ka to mata koi ni ochite mo

bahkan jika aku jatuh cinta pada orang lain sekali lagi


I'll remember to love You taught me how You are always gonna be the one

aku akan mengingat untuk mencintaimu. kau mengajariku bagaimana kau selalu akan menjadi satu-satunya


Ima wa mada kanashii love song Atarashii uta utaeru made

sekarang masih menjadi lagu sedih sampai nanti aku dapat menyanyikan lagu baru


Tachidomaru jikan ga Ugoki-dasou to shite 'ru Wasuretaku nai koto bakari

waktu yang telah terhenti mulai bergerak, ada banyak hal yang tidak ingin kulupakan


Ashita no imagoro ni wa Watashi wa kitto naite 'ru Anata wo omotte 'ru n' darou

esok di waktu sekaperti sekarang, mungkin aku akan menangis keras dan mungkin aku akan mengingatmu


You will always be inside my heart

kau akan selalu didalam hatiku


Itsu mo anata dake no basho ga aru kara

kapanpun kau akan selalu punya tempatmu


I hope that I have a place in your heart too

aku harap aku juga punya tempat di hatimu


Now and forever you are still the one

sekarang dan selamanya kau akan tetap menjadi satu-satunya


Ima wa mada kanashii love song Atarashii uta utaeru made

sekarang masih menjadi lagu sedih sampai aku dapat menyanyikan lagu baru


You are always gonna be my love

kau akan selalu menjadi cintaku


Itsu ka dare ka to mata koi ni ochite mo

bahkan jika aku jatuh cinta pada orang lain sekali lagi


i'll remember to love You taught me how You are always gonna be the one

aku akan mengingat untuk mencintaimu. kau mengajariku bagaimana kau selalu akan menjadi satu-satunya


Mada kanashii love song yeheee Now and forever...

masih merupakan lagu cinta yang sedih sekarang dan selamanya.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© Bluberry Template Copyright by Good Collection of Articles |:- Koleksi Article Bagus |:-

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks