Jumat, 21 Januari 2011

Tutorial Photoshop Version Video " Photoshop Tutorials Video Version "


Assalamu'alaikum Wr. ta'ala. wb. wamaghfirotuh

photo shop tutorial

Sebelumnya saya minta maaf karna baru Update lage Entri nyE... :-)
Kali ini saya membahas masalah Phothoshop
Apa itu photo shop yaitu Sebuah Aplikasi yang biasa di gunakan para desain grafis untuk memanipulasi gambar atau mendesign , :-)
jujur saya juga gag terlalu mahir dalam membuad atau memanippulasi gambar dengan aplikasi ini..
tapi di sini saya pengin berbagi tutorial dengan kalian, bagi yang berminat pEngin Ngutak Ngutik sebuah Gambar...
tutorial ini formatnya VidEo.., jadi bagi kalian yang masih pemula juga Mudah untuk mempelajarinya..,
langsung saja.., Linknya ada di bawah nE...,
tinggal download ajE..., FREEEEEE...
saya bisa tau keAdaan kalian..,
hehehe
jadi saya pilih penyalur jasa UploadEr yang Ikhlas Meng FREE kan downloat annya...
hehehe
PEase...,
langsung saja Gan....,

Tutorial Photo shop CS Version Video
Bab 1 Bab 8 Bab 15
Bab 2 Bab 9 Bab 16
Bab 3 Bab 10 Bab 17
Bab 4 Bab 11 Bab 18
Bab 5 Bab 12 Bab 19
Bab 6 Bab 13
Bab 7 Bab 14


Link nya di Atas Gan..., Tinggal Downloat ajE...,
Insya Allah tar Q Upload Lebih banyak LagE gan...,

Terima kasih...,

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© Bluberry Template Copyright by Good Collection of Articles |:- Koleksi Article Bagus |:-

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks